Implementasi Creativity

Setiap hal yang dilakukan didunia, memerlukan kreatifitas. Peserta didik Tarakanita, harus lebih kreatif dalam dalam tujuan untuk lebih menonjol. Tetapi, seringkali, ketika kita harus menghadapi masalah yang melibatkan kreatifitas, kita menemukan kegagalan dan kesalahan. Tidak ada alasan untuk berhenti berkreasi.
Seperti apa yang telah dijelaskan, kreatifitas tidak ada hentinya. Jika kamu gagal berkreasi, berkreasilah dengan yang lain. Dengan kreatifitas, dunia akan lebih berwarna dan tidak membosankan. 
Didalam Tarakanita, peserta didik diajak untuk lebih berkreasi. Misalnya, presentasi, berkarya, menulis, membuat artikel majalah, dan sebagainya
Salah satu bentuk pengajarannya, dapat dilihat dari salah satu jenis ekstrakurukuler, disana perserta didik ditantang untuk mengolah majalah, menulis artikel. Biasanya, peserta didik tertantang dalam membuat majalah itu lebih menarik dan berkualitas.
Event event yang dilaksanakan pun sangat mendukung kekreatifitasan anak. Lomba padus saat 17 an, lomba puisi dan lain lain











Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

SMP Santo Yosef Surabaya

6

Featured Posts